Sunday, October 29, 2017

5 Games yang dapat dimainkan di Android

Mencari game gratis atau game yang tidak mengeluarkan biaya di Google Play Store mungkin tidak terlalu sulit, namun mencari game gratis atau free yang berkualitas dan seru adalah tantangan tersendiri.

Sering kali game yang kita temukan memiliki kualitas yang bagus, tapi dijerat dengan terlalu banyak aturan dan iklan yang mengganggu kenyamanan bermain. Atau mungkin kamu menemukan game gratis yang betul-betul gratis dan tidak memaksakan iklan dan IAP, tapi kualitas gameplay yang diusung memang pas-pasan.

Jangan khawatir, karena tim Daftar Game Seru telah melakukan proses pemilihan ketat untuk merekomendasikan game Android gratis terbaik untuk kamu. Dari ribuan game yang bisa kamu dapatkan di Android, kami telah menyaring hingga dua puluh saja game yang jelas tidak boleh kamu lewatkan dan wajib kamu miliki.

1. Despicable Me: Minion Rush

Dari sekian banyak game endless runner yang ada di Google Play, Despicable Me: Minion Rush adalah salah satu yang pantas masuk ke dalam daftar ini karena konten permainannya yang selalu saja diperbaharui Gameloft.

Dengan kehadiran fitur seperti Minion Race, Jelly Update, dan mode Time Attack, saat ini Minion Rush telah berada di kondisi paling prima yang jauh lebih baik dibandingkan saat pertama kali dirilis Gameloft dua tahun silam.

2. Asphalt 8: Airborne

Game balap mobil merupakan genre yang tidak banyak diisi oleh developer setiap tahunnya. Entah apakah karena biaya lisensi mobil yang mahal atau alasan lain, yang jelas di antara beberapa game balap mobil mobile di luar sana, Asphalt masih menjadi judul yang diperhitungkan di platform mobile.

Asphalt 8: Airborne sendiri merupakan seri terbaik yang bisa kamu temukan untuk saat ini. Dengan grafis berkualitas, gameplay kebut-kebutan arcade yang seru, dan update konten yang banyak, Asphalt 8 hingga kini masih menjadi rekomendasi saya bagi kamu yang menginginkan aksi balap mobil berkualitas di Android.

3. Cut The Rope: Time Travel

Sama seperti Cut the Rope sebelumnya, Cut the Rope: Magic mendapat nilai penuh dalam ulasan yang kami buat. Game puzzle satu ini mempertahankan keceriaan grafis yang disajikan serial Cut the Rope dengan sangat baik. Desain levelnya juga sangat pintar membuatmu ingin terus melanjutkan game hingga meraih perolehan bintang sempurna.

Bila kamu ingin sekadar bermain kasual, maka kamu tak perlu mengambil semua bintang yang ada di setiap level. Namun, jika kamu orangnya perfeksionis, maka ada banyak tantangan yang dapat menguji kemampuan kamu di sini.

4. Real Racing 3

Menakjubkan adalah kata yang paling pas untuk mendeskripsikan pengalaman bermain Real Racing 3. Terlepas dari sistem tunggunya yang mengundang banyak komentar pedas, Real Racing 3 hingga kini masih tetap merupakan game simulasi balap mobil terbaik yang bisa kamu dapatkan di Android.

Kualitas grafis dan gameplay yang dimilikinya bahkan bisa dibilang nyaris sempurna. Dengan mengantongi banyak sekali jumlah mobil berlisensi resmi, aksi balap mobilmu menjadi tidak akan kalah seru dengan pengalaman bermain game console.

5. Slayin

Bermain Slayin merupakan pengalaman seru yang mengingatkan saya akan masa kejayaan bermain gimbot (atau game watch) dua dekade silam. Dengan inti permainan yang sangat simpel, kamu dibawa ke dalam aksi mengalahkan ratusan atau bahkan ribuan monster hanya dengan cara mondar-mandir dari satu sisi layar menuju sudut lainnya. Seru!

Bagian terbaiknya lagi, kamu bisa memainkan game ini secara offline, kapan pun dan di mana pun kamu berada. Dengan segala kesederhanaan dan fitur yang dimilikinya, kami pikir Slayin memang sudah sepantasnya diberikan gelar salah satu hiburan terbaik yang bisa kamu andalkan di saat sedang mobile.