Friday, December 15, 2017

Daftar Game Terbaru 2017

Berbagai game android di tahun 2017 telah beredar di tengah masyarakat. Dari berbagai game yang beredarr, kami telah memilih 5 game terbaru yang bisa anda mainkan melalui anroid anda, serta akan menjadi permainan yang paling seru untuk game android tersebut. Berikut 5 gam terbaru yang dapat anda mainkan melalui android anda:

1. Combat Squad
Sebuah game android yang menawarkan fitur permainan pertarungan multiplayer taktis untuk menguji kemampuan dan taktik dengan melawan player di seluruh penjuru dunia.

Combat Squad project Wednesday adalah Tactical First Person Shooter yang serba cepat seperti yang belum anda pernah liat sebelumnya. Game ini sangat menarik karena dapat menguji skill bermain anda dengan player-player lainnya dengan membentuk Squad atau team yang tentunya akan saling berduel hingga sampai ada 1 team yang dinyatakan sebagai pemenang. Game ini sangat mudah dimainkan, hanya membutuhkan kerjasama dan kekompakan dari masing-masing team dalam menembak, bertahan, menyusun strategi dan menyerang untuk dapat memenangkan pertandingan.

2. Tales Of The Rays
Tales of The Rays merupakan game RPG Android terbaru. Game jenis ini merupakan game RPG tapi bernuansa anime yang memiliki fitur Actior-RPG. Anda juga akan menjelajahi ruang bawah tanah, mengumpulkan jarahan, dan menonton scene story. Anda akan mengumpulkan karakter dan memiliki sistem diamond/E-Cash.

3. Titanfall: Assault
Titanfall: Assault adalah game terbaru 2017 yang berasal dari franchise game populer “Titanfall”. Game ini dimainkan seperti layaknya bermain Royale Class, seperti mengumpulkan kartu hero sebanyak-banyaknya untuk saling berduel dengan lawan- lawan online. cara bermain mengunsung teknik war live, menaruh hero-hero yang kuat selama pertandingan berlangsung, saling berduel hingga tower/ basecamp salah satu diantara player tersebut hancur duluan.

4. Kraken Land
Kraken land adalah termasuk kedalam game endless run terbaru berbasis platformer. Dirancang dengan grafis 3D bergaya retro. Tersedia berbagai level dan rintangan yang dimana semakin tinggi stage rintangan tersebut akan semaki sulit pula tingkat kesulitan nya. Anda bisa menggunakan benda-benda dalam melawan musuh dan banyak lagi. Tersedia Fitur Power-up untuk memperkuat hero anda, peringkat/ rank dan masi banyak lagi. Game ini pastinya akan sangat seru, tunggu apa lagi ayo segera mainkan. Jangan sampai event-event serunya terlewatkan.

5. Voletarium: Sky Explores
Sebuah game Android jenis petualangan dengan latar cerita seseorang yang ingin belajar apa yang terjadi pada nenek moyang mereka dimasa lalu. Mereka membangun mesin terbang untuk menemukannya. Tujuan game ini anda akan terbang mengelilingi dan mencari perlengkapan untuk membangun mesin terbang anda sendiri. Gimana penasarankan, langsung saja download dan mainkan game petualang ini, agar anda mengetahui apa yang terjadi pada nenek moyang anda di dunia fixi.