Friday, December 15, 2017

7 Game Android Gratis dan Terbaru Edisi 2017

Bermain game online android dapat menyegarkan pikiran di saat otak terlalu keras berpikir karena melakukan berbagai tugas berat ataupun memaksa melakukan hal-hal yang membosankan.

Nah untuk menyegarkan hidup kamu kembali, berikut ini kami sudah kumpulkan daftar game Android terbaru edisi 2017.

1. DRAGON PROJECT
Dragon Project adalah game multiplayer RPG terbaru yang penuh aksi dan strategi. Ceritanya mengambil setting di kerajaan Heiland, di mana naga adalah musuh umat manusia.

Nah tugas kamu ialah sebagai seorang pemburu naga alias dragon slayer untuk membinasakan naga dan monster lainnya. Kamu bakal ketemu banyak karakter unik dengan cerita masa lalu mereka yang dalam.

2. SHADOWS OF KURGANSK
Shadows of Kurgansk adalah game survival Terbaru Di mana tujuan kamu adalah berpetualang untuk bertahan hidup untuk menemukan jalan keluar di daerah menyeramkan yang penuh bahaya dan misteri.

Pasalnya, di sini kamu akan berhadapan dengan zombie. Nah untuk bertahan hidup, kamu pun perlu berburu, mengumpulkan persediaan, membangun penyimpanan dan rumah sakit jiwa. Mampukah kamu bertahan hidup?

3. GEOSTROM
Geostrom Bercerita tentang bencana global yang disebabkan oleh ulah manusia sendiri karena bermain dengan alam dan teknologi.

Tugas kamu di sini adalah untuk memperbaiki dan menemukan masalah dari satelit khusus pengontrol cuaca, sebelum bencana Geostorm membinasakan bumi. Tolong selamatkan bumi ya.

4. THE GUIDES AXIOM
The Guides Axiom adalah game teka-teki menantang kecerdasan, imajinasi, dan kecerdikan kamu dengan cara yang unik dan inovatif.

Kamu harus mencari petunjuk dan pola untuk membangun apa yang telah kamu pelajari. Ketika kamu menjelajahi lebih dalam, kamu akan mulai mengungkap teka-teki dari The Guides Aksioma.

5. Stormbound: Kingdom Wars
Stormbound: Kingdom Wars adalah game koleksi kartu (CCG). Dalam game ini kamu berperan sebagai penguasa kerajaan yang kuat. Tugas kamu adalah membangun setumpuk kartu paling unik dan kuat yang memungkinkan untuk mengalahkan tiga kerajaan saingan dengan menghancurkan basis mereka dalam pertempuran real-time melawan pemain lain.

Permainan ini berkisar pada bermain kartu dari tangan kamu ke papan permainan. Pejuang kamu akan mencoba berbaris ke ujung yang lain untuk mendaratkan kerusakan kecuali jika mereka dihentikan oleh lawan. Setiap kartu memiliki persyaratan mana, tingkat kekuatan, dan pergerakan.

6. KARL2
Apa yang akan terjadi jika seorang samurai bertarung dengan ninja? Nggak perlu kamu bayangkan, karena kamu bisa merasakan kengeriannya dalam game Android terbaru bernama Karl2.

Dalam game ini kamu bakal berperan sebagai seorang samurai. Di mana kamu harus bertarung dengan sejumlah ninja yang mencoba membunuh para samurai. Seberapa kuat pedangmu?

7. MODERN KOMBAT VERSUS
Pecinta game tembak-tembakkan? Berarti harus mencoba game FPS terbaru besutan Gameloft yakni Modern Combat Versus. Game ini menawarkan mode pertarungan multiplayer 4v4 online yang seru.

Ada 12 agen yang bisa kamu pilih, masing-masing punya peran, skill, dan senjata unik yang berbeda-beda. Mulai dari penyerang run ‘n’ gun yang cekatan, pembunuh, pendukung dan pembela tim.

Nah itu dia daftar game Android terbaru edisi bulan Oktober 2017 yang nggak boleh kamu lewatkan. Jika kamu punya game baru seru lainnya, jangan ragu untuk share di kolom komentar ya.